Cara Mengganti Logo Google.com


Kemarin saya browsing di om Google, saya nemuin cara yang menurut saya ini unik. Kamu mau tahu apa yang saya temui? Saya nemui cara untuk mengganti logo Google.com. Kamu bisa mengganti dengan nama apa saja, misalnya “nama kamu”. Berikut cara mengganti logo Google.com :

  1. Buka browser kamu, disini saya menggunakan Mozilla Firefox versi 4 beta dan ketikkan URL berikut di address bar kamu http://funnylogo.info/create.asp
  2. Pada tahap 1 ketikkan nama kamu, lalu pada tahap 2 pilih style yang ingin kamu gunakan, disini saya menggunakan Google Style untuk mengganti logo Google.com lalu klik “Create My Search Engine”.
  3. Sampai disini pasti kamu sudah mengerti. Lalu Copy URL yang ada di address bar tadi, di browser klik [Tools] [Options], lalu paste URL yang tadi kamu copy ke Home Page Bar lalu klik OK.
  4. Tutup browser kamu lalu buka kembali. Sekarang browser google.com kamu sudah menjadi nama kamu.

Sumber : dwieac.wordpress.com

  1. unik juga nih caranya……

  2. Oke mas, saya tunggu,karna game itu game kesukaan saya

  3. mas tolong donk link blog saya yang ada di blog ini diganti dengan
    link : http://andank.com
    author : andank [ dot ] com

  4. Mantap. .Sngt infrmativ. . .
    Slmt hri raya id. .M0hon map lhr btin. .




Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

